Tips sukses berdagang via Katalog

Tips Sukses berdagang bersama kami,

Teman-teman sekalian, saat ini sudah lebih dari 180 orang bergabung sebagai Agen SepatuBandung.com di seluruh Indonesia. Dari pengalaman kami sendiri dan juga beberapa kali ngobrol-ngobrol dengan Agen yang rutin meng-order dalam jumlah banyak, dapat kami sarikan beberapa kesamaan para Agen sukses kami. Siapa tahu bermanfaat jadi tips untuk Anda.

TIPS SUKSES BERDAGANG via KATALOG:
  • Pertama kali, belilah 5 pcs (item bebas) dari kami untuk Anda pakai sendiri/ sekeluarga. Anggap saja ini paket sampel dan diniatkan untuk promosi berjalan.
  • Bila Anda cocok dengan produk kami, anda dapat mulai mempromosikan ke keluarga terdekat / tetangga
  • Pada pengiriman pemesanan pertama, kami akan sisipkan 1-2 set katalog tambahan
  • Mulailah merekrut beberapa orang sales, bisa dari tetangga dekat yg senang berdagang, office boy di kantor-kantor atau pasang iklan di koran lokal.
  • Anda dapat memberikan komisi kepada Sales-sales Anda antara 10-20% dari nilai barang yang terjual.
  • Setelah lingkungan terdekat selesai ditawarkan, Anda dapat mulai masuk menawarkan ke instansi-instansi melalui kenalan Anda yang bekerja disana. Pabrik, rumah sakit, sekolah, instansi pemerintahan daerah merupakan lahan subur penjualan. Apalagi bila Anda siap untuk menjual dgn sistem cicilan.
  • Bila hendak menjual dgn sistem cicilan, sangat disarankan dicicil maks 2x, satu kali ketika barang pertama diberikan, yang kedua di awal bulan/saat gajian.
  • Selanjutnya, Anda bisa mulai membuat Outlet / Distro sepatu dengan menyimpan beberapa item dengan size yang beragam yang diperkirakan memiliki pasar yang luas (misal sepatu perawat, sepatu anak, sepatu wanita, sandal pria dll). Anda bisa menyewa tempat di tempat komersil ataupun di rumah untuk Outlet/ Distro. Kami sudah menyiapkan spanduk dan x-banner sebagai kelengkapan outlet/ distro Sepatu Anda.

Bagaimana dengan hasilnya ?
Transaksi peberapa Agen andalan kami, yang menerapkan tips diatas sudah bisa sudah mencapai minimal Rp 5 juta per minggu. Dengan diskon 40% dari kami untuk pembelian diatas 5 juta, maka perbulan mereka sudah bisa mengantongi laba kotor sekitar Rp 8juta, belum dikurangi biaya kirim & komisi para Sales.
Sebagai pendapatan sampingan, bukan angka yang kecil khan.. ? Oke deh.. Semoga sukses berdagang... Semoga Sukses & Berkah.
See you at the TOP !

Wass..
@KikiSudiana

Comments

Popular posts from this blog

Washington 2017 - 1st story

Wisata Museum Linggarjati Kuningan

Mengenal Anatomi Sepatu