Mencari Properti Gratisan


Perkembangan bisnis yang semakin pesat, membuat saya harus berpikir untuk memindahkan tempat kerja dari garasi ukuran 3x5meter ke sebuah "kantor betulan". Omset sudah tembus 9digit perbulan, karyawan udah nambah lagi jadi 3orang (jadi 5 sama saya & istri). Dengan kesibukan yang ada, membuat kertas kerja dan sedikit tumpukan stok telah membuat garasi kami lebih dari sekedar kapal pecah.

Baru saja berpikir seperti itu, eh.. dasar LOA, ternyata ada teman di milis TDA menawarkan ebook ilmu cara mendapatkan properti gratisan. Gratis ? ya... betul gratis katanya.. bahkan kalo pandai mencarinya, kita bisa dapatkan cashflow tambahan dari properti ini. Akhirnya saya coba deh.. saya beli ebook ini seharga 350ribu. Kalo gak dicoba kita gak tau bakal berhasil apa nggak pikirku.

Setelah saya dapatkan, ternyata ebooknya cukup bagus, praktis, padat, walaoupun terlalu singkat untuk buku seharga 350ribu. Tapi gapapa... kalo berhasil pastinya returnya jauh diatas itu.

Ebook itu mengajarkan cara-cara mendapatkan properti yang baik (hot deal) yang harga akusisinya lebih murah daripada pencairan pinjaman kita ke Bank, dan cicilannya perbulan lebih murah daripada pendapatan sewanya perbulan. Bisa gitu ?? Kata pak James (pengarangnya) sih bisa.... dia sudah buktikan itu.... yah.. i thought it worth to try-lah :-)

Balik lagi ke masalah properti, saya masih mencari properti yang baik, murah, aman, dekat ke supplier, dekat pula ke tempat ekspedisi. Tapi bukan buat disewain lagi kok.. doain ya temans..:-)

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Anatomi Sepatu

Mengenal Jenis Sepatu Wanita

Jalan-jalan Melbourne (3)