Sepatu Perawat


Teman-teman Agen sekalian, Melanjutkan pembahasan terdahulu mengenai pasar lembaga sepatu perawat merupakan salah satu produk "hot item" kami. Hot item itu maksudnya item yg laris ya...


Coba Anda kira sendiri. Misal satu rumah sakit ada 100 perawat, dan hampir semua perawat perlu memiliki 2 pasang sepatu untuk bekerja, maka disana ada 200 peluang. Belum lagi sekolah perawatnya, misal satu satu sekolah perawat memiliki 200 siswa dan misal karena ngirit mereka hanya perlu memiliki 1 pasang sepatu. Again.. disana ada 200 peluang penjualan.


Anda tinggal hitung sendiri, ada berapa rumah sakit di kota Anda ? Ada berapa sekolah perawat yang ada di sekitar Anda ? Adakah Anda punya kenalan disana ? Beranikah Anda memprospek mereka ?


Jangan dididiamkan pasar prospektif itu berdiam didepan mata. Jangan2 mereka sangat butuh pasokan sepatu dari kita. Jangan2 selama ini mereka membeli sepatu impor dari China yg notabene menjadi pengganjal kemajuan produk bangsa kita. So.. silakan dicoba memasarkan sepatu kita ke mereka.

Selanjutnya, item mana yg cocok sebagai sepatu Anda bisa pilih sendiri yang cocok, apakah tipe pumkin shoes atau wedge shoes (sepatu ber-hak sedang).


Biasanya, sepatu perawat yang baik memiliki karakteristik antara lain: standing comfort yang baik (enak buat dipakai berdiri, dasar yang empuk, biasanya sih tanpa hak), slip resistance (anti selip) dan anti slistrik statik, biasanya outer sole-nya dibuat dari karet atau plastik elastis.

Namun demikian, seperti biasa konsumenlah yang punya kuasa, silakan diperlihatkan koleksi sepatu kita dalam katalog yang ada dan biarkan mereka memilih dengan masukkan dari kita. Jika mereka menginginkan model khusus, kita akan coba bikinkan dengan minimal order 20pasang per model. Sebagai harga acuan untuk model khusus, Anda bisa pakai acuan harga dengan model yang hampir sama di katalog, biasanya harganya tidak akan jauh berbeda, kecuali bila konsumen meminta sole dan bahan yang aneh-aneh dan tidak terdapat di katalog, tentu saja harganya akan berbeda.

Jadi teman, siapkah Anda menghandle ratusan pesanan sepatu perawat ini ?
Selamat berjualan. :-)

Comments

Popular posts from this blog

Washington 2017 - 1st story

Wisata Museum Linggarjati Kuningan

Mengenal Anatomi Sepatu