Persiapan booming bisnis saat lebaran




Bulan Ramadhan adalah bulan berkah. Ia juga membawa berkah tersendiri pada hampir semua bisnis. Pada masa itu semua produk laku. Mulai dari Baju muslim, Kaos muslim, Makanan, Minuman, Taplak meja,Travel, Pulsa. Termasuk bisnis alas kaki.

Menurut statistik di BPS pada saat lebaran bisnis sepatu akan naik 3x lipat dengan market size 6 trilyun rupiah. Wah.. besar sekali ya... berarti bisnis sepatu kita nol koma nol nol nol nol sekian dari market size alas kaki di Indonesia.

Biasanya dalam periode ini, produk kami yang laku adalah produk sandal wanita, sandal pria, sepatu anak dan tentu saja busana muslim. So teman-teman, silahkan mulai fokus menawarkan keperluan lebaran para customer kita, rasanya tidak berlebihan kalo kita targetkan bahwa omset kita saat bulan ramadhan bisa naik 3x lipat dari bulan biasanya. Produk sepatu lokal harus jadi raja di negeri sendiri dan kita salah satu yang mengupayakan kemajuan produk indonesia.

Lebih cepat dilakukan proses penjualan akan lebih baik karena jangan lupa H-7 kami sudah tidak bisa mengirim barang ke luar jawa lagi karena ekspedisi barang pada tutup, dan H-3 pengiriman dalam pulau jawapun terpaksa dihentikan karena semua transportasi barang dihentikan untuk mendahulukan transportasi pemudik.

So, mari persiapkan diri raih berkah bulan ramadhan, dengan peningkatan upaya meraih rezeki yang berkah dan melimpah, dan juga menyiapkan diri untuk memaksimalkan ibadah di bulan ramadhan.

Allahuma bariklana fii rajaba wa sya'ban wa balighna Ramadhan.

Yaa Allah, berkahilah kami di bulan rajab dan sya'ban. Sampaikan umur kami di Ramadhan ini.


Semoga sukses & berkah.
Team sepatubandung.com


ps. jangan lupa kunjungi web untuk produk terbaru kami www.KAF-kloting.com kaos distro islami.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Anatomi Sepatu

Mengenal Jenis Sepatu Wanita

Ide Tugas Akhir Informatika: LPSE Crawler