Menghadapi Free Trade Area


Horee... tahun baru !

Menurut khabar, Asia& China Free Trade Area dimulai pada 1 Januari 2010. Dengan FTA ini, maka beberapa komoditas diperjanjikan untuk bebas melintas antar negeri dengan bebas pajak. Termasuk Sepatu dan produk tekstil

Saat ini, dengan pajak 5% saja, produk sepatu murah dari China sudah membanjiri Indonesia. Ada banyak kekhawatiran bahwa dengan dihilangkannya pajak masuk terhadap Sepatu dan Baju, akan mematikan daya saing produk Indonesia.

Teman-teman sekalian, apapun yang terjadi kita akan tetap berbisnis dengan semangat yang sama, yakni semangat memberdayakan. Sekuat tenaga kita akan tetap bertahan hanya memasarkan produk-produk bikinan para pengrajin rumahan, produk Saudara kita sendiri. Kita ikhtiar sekuat mungkin untuk menjadi penyalur rezeki bagi sekitar 800 pengrajin sepatu rumahan yang tergabung dalam beberapa katalog sepatu yang kita pasarkan.

Karena kita percaya bahwa hidup dan berbisnis tidaklah hanya sekedar untuk menjadi kaya. Ada hal yang lebih besar dan lebih mulia dari itu, yakni menjadi bermanfaat bagi sesama. Bukankan sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesamanya ? Saya yakin, Insya Allah, Tuhan tidak akan diam, Dia akan membuka pintu kekayaan dunia bagi orang-orang yang berniat mulia memberikan kemanfaatan sebanyak-banyaknya.

Selamat Tahun baru bagi seluruh teman-teman Agen pemasar SepatuBandung diseluruh Indonesia. Semoga bisnis kita berjalan lebih baik lagi di tahun 2010.

Salam SuksesBerkah.
Kiki Sudiana - Owner Sepatubandung.com

Comments

Popular posts from this blog

Washington 2017 - 1st story

Wisata Museum Linggarjati Kuningan

Mengenal Anatomi Sepatu