Jumat, Hari Sepatu Lokal

Sejak tanggal 9 Maret 2011 yang lalu, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu resmi mencanangkan hari Jumat menjadi Hari Sepatu Lokal. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah: agar masyarakat Indonesia mau pakai & cinta dengan produk dalam negeri.

Jika kemarin-kemarin Batik sudah populer dan kebanyakan perusahaan-perusahaan di Indonesia menjadikan hari Jumat atau Sabtu menjadi “hari pakai baju batik” ke kantor, maka kali ini Pemerintah melakukan program yang sama untuk sepatu lokal. Diharapkan program ini bisa mendorong pembelian dan penggunaan sepatu lokal untuk PNS, Karyawan Pemerintahan dan Swasta serta masyarakat umum.

Peluang untuk kita bukan ?

Hari Sepatu Lokal ini bisa menjadi pembuka jalan kita masuk menawarkan Sepatu bikinan Bandung ke Karyawan di instansi-instansi pemerintahan dan swasta. Toh secara kualitas, sepatu buatan bandung ini tidak kalah dengan sepatu impor bukan ?

Agar diingat, Sepatu yang kita dagangkan ini adalah bikinan 800an pengrajin sepatu rumahan, yang bila masing-masing rumah memperkerjakan 6 orang, maka berarti kita membantu ekonomi 4800 keluarga. Bisnis yang mulia bukan ?

Comments

Nopayputra said…
betul bos...tp juga hrs diimbangi dg produk yg bermutu...yaaah untuk semua lapisan lah...harga lebih murah dgn kwalitas sama dgn pruduk luar...otomatis kita akan pake yg buatan sodara sebangsa lah...
Toko Baju said…
Yups,,, sepatu harus benar yang berkualitas,,, rapi dalam tampilan maka anak negeri akan suka dengan produk sepatu dalam negeri..

Popular posts from this blog

Mengenal Anatomi Sepatu

Mengenal Jenis Sepatu Wanita

Ide Tugas Akhir Informatika: LPSE Crawler